RA-0926 Yang Muda Mabok Yang Tua Korup - Distro Online Kaos Koruptor Kaos Anti Korupsi

RA-0926 Yang Muda Mabok Yang Tua Korup

   PRE-ORDER!!  



YANG MUDA MABOK! YANG TUA KORUP! MERDEKA!!!

Kata-kata itu dipopulerkan melalui lirik lagu distorsi karyanya Ahmad Dhani, cukup mewakili kondisi terkini situasi dua generasi yang berbeda dari Indonesia, antara yang tua dan yang muda. Dua generasi yang seharusnya mengayomi dan mengisi justru dikatakan yang tua korup dan yang muda mabok.

Bagaimana tidak, kasus anak-anak muda yang mabok sudah banyak menimbulkan kerugian bagi dirinya sendiri dan orang lain, contohnya saja penabrakan yang menewaskan 9 orang tanpa ampun dipengaruhi minuman keras, tawuran antar pelajar, pemuda, dalam konser musik berawal dari minuman keras, mirip lagunya Bang Haji "minuman keras, keras! Apapun namamu" tetap mabok.

Sementara yang tua yang seharusnya memberikan contoh, mengayomi, memberikan teladan justru. Duh gusti berebut untuk menumpuk harta dan istri dengan jalan korupsi. Sedikit demi sedikit para generasi tua ini terbongkar kasus korupsinya, ada yang masih selamat melindungi dirinya dengan tameng kekuasaan, tapi tetap masih rakus, pajak dikemplang, proyek dimakan, ijin disusupi suap, ada lagi yang baru terbongkar harta dan istrinya dimana-mana.

Yang Muda Mabok, Yang Tua Korup, Maka Jayalah Negeri Ini. MERDEKA!!!

Kami cetak sindiran ini melalui sebuah kaos, yang kami tawarkan dulu secara PRE-ORDER dengan harga khusus hanya Rp. 65.000 SAJA (belum termasuk ongkir).

Dengan bahan Cotton Combed 24s dan tinta sablon rubber. Kaos ini akan diproduksi selama 2 minggu dari tanggal produksi yang ditentukan pada tanggal 1 Apil 2013. Jika anda berminat untuk memesan kaos ini silahkan bisa menghubungi kontak dibawah ini:

Ketik : Nama-Kode-Ukuran-Jumlah-Alamat Lengkap-No.Telp

SMS: 088802809064
BBM: 3161F56F

atau order langsung via facebook http://www.facebook.com/distrokaoskoruptor dan twitter pada akun @KaosKoruptor

Rp. 65.000,-

 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Distro Online Kaos Koruptor Kaos Anti Korupsi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger